Seputar Open Recruitment Obtai Radio Batch 8

Obtai Radio kembali mengadakan open recruitment untuk kamu yang tertarik pada dunia penyiaran radio. Pendaftaran di buka mulai dari 29 September 2022 sampai 5 Oktober 2022.

Obtai Radio kembali mengadakan open recruitment untuk kamu yang mempunyai ketertarikan dalam dunia penyiaran radio. Sebagai salah satu UKM di IISIP Jakarta, Obtai Radio merupakan UKM radio berbasis streaming yang selalu membuka kesempatan bagi mahasiswa IISIP dari berbagai fakultas dan jurusan untuk belajar terjun ke dunia broadcasting dan juga sebagai wadah untuk kamu mengembangkan bakat di dunia penyiaran.

Obtai radio juga menjadi media komunikasi mahasiswa dan sumber hiburan, tidak hanya belajar dunia radio, Obtai juga menawarkan kamu untuk mempelajari serta mengenal dunia podcast dan mengembangkan kreatifitas kamu!

Disini kamu juga akan menemukan banyak benefit loh! Nggak cuma sekedar siaran tapi Obtai Radio juga mengadakan studi banding ke radio kampus lain dan beberapa Radio Nasional seperti Prambors, Trax FM, dan masih banyak lagi.

Obtai Radio memiliki 6 divisi diantaranya Program Director, Creative Director, News, Music Director, Marketing Communication, dan Public Relation yang akan membantu kamu dalam mengembangkan skill berorganisasi kamu dan tentunya menjalin relasi sebanyak-banyaknya!

Jadi tunggu apa lagi? Let’s join us! Open recruitment Obtai Radio akan berlangsung dari tanggal 29 September 2022 sampai 5 Oktober 2022.

Langsung aja klik link dibawah ini untuk mendaftarkan diri kamu ya!

https://docs.google.com/forms/d/1-ZLDLKfS9OC4692EAdvnlAkVeK9PdM9bpn8xW515XNs/viewform?edit_requested=true

We will wait for you to come up and share the fun with Obtai Radio! 🤩

SEE YOU LOVERS👋🏻

What's your reaction?
4cool0bad0lol0sad

Add Your Comment


OBTAI RADIO, OBROLAN SANTAI MENGINSPIRASI..!!!

OBTAI RADIO RADIONYA KAMPUS TERCINTA..

MENGUDARA MENEMANI MAHASISWA DENGAN OBROLAN-OBROLAN YANG SANTAI TAPI MENGINSPIRASI…

© 2024. All rights reserved.

© 2024. All rights reserved.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE