Promotor Angkat Bicara Terkait Nasib Konser Justin Bieber Di Jakarta

PK Entertainment selaku promotor konser Justin Bieber di Jakarta memastikan jika Konser Justice World Tour tetap akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta tetap sesuai jadwal.

Justin Bieber sempat mengumumkan secara langsung tentang penundaan sisa jadwal tur konser dunianya karena masalah kesehatan. Lantas hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar terkait nasib konser yang juga akan di adakan di Jakarta.

Sejumlah konser Justin Bieber di berbagai daerah juga dipastikan batal dan mengalami pengembalian dana, dalam sebuah unggahan di media sosial, Kamis (15/9) malam, PK Entertainment mengunggah pengumuman bahwa konser Justin Bieber di Chile, Argentina, Afrika Selatan, Bahrain, Uni Emirat Arab, Israel, dan India dibatalkan karena kondisi kesehatan musisi tersebut.

Dikutip dari CNNIndonesia, PK Entertaiment selaku promotor yang mengurus konser Justin di Indonesia memastikan penampilan musisi itu di Jakarta masih sesuai jadwal pada November 2022 nanti. 

“Untuk saat ini Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta tetap sesuai jadwal, Kami akan memperbaharui bila ada perubahan. Kami berdoa bahwa Justin bisa pulih sesegera mungkin,” tulis PK Entertaiment dalam unggahan tersebut.

Terkait kesehatan Justin Bieber, dikabarkan ia mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang menyebabkan kelumpuhan pada sebelah bagian wajahnya. Justin bahkan sempat tidak dapat mengedipkan salah satu matanya. Ramsay Hunt Syndrome juga dikenal dengan nama herpes zoster oticus  merupakan penyakit yang menyerang saraf wajah akibat adanya virus yang hidup di saraf. Terdapat dua tanda gejala klinis dari Ramsay Hunt Syndrome, yakni timbulnya ruam merah yang menyakitkan dengan lepuh berisi cairan di dalam dan sekitar telinga. Kedua, kelumpuhan wajah pada sisi sama dengan telinga yang terkena infeksi.

Wah Lovers, semoga JB bisa cepat-cepat sembuh ya T_T

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment


OBTAI RADIO, OBROLAN SANTAI MENGINSPIRASI..!!!

OBTAI RADIO RADIONYA KAMPUS TERCINTA..

MENGUDARA MENEMANI MAHASISWA DENGAN OBROLAN-OBROLAN YANG SANTAI TAPI MENGINSPIRASI…

© 2024. All rights reserved.

© 2024. All rights reserved.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE