Y2K STYLE? GRUNGE STYLE?

Loverss sebagai gen z yang punya jiwa fomo alias gamau ketinggalan hal hal yang up to date, kita harusnya ga asing dong sama fashion yang lagi hits banget akhir akhir ini, nahh di artikel kali ini gue bakal ngasih paham buat lovers tang masihhh bingung apasih fashion y2k itu? apa ya bedanya sama grunge style??? ok langsung go to topic yaaa loverss

Ok, kita mulai dari style y2k ya loversapasih y2k itu?? Secara umum, orang-orang seringnya mengira bahwa Y2K cuma mengacu pada tren dari dekade 2000 hingga 2010, akibat namanya yang merupakan singkatan dari ‘Year 2000,’Tapi, sebenarnya istilah Y2K punya makna yang jauh lebih dalam dari sekadar arti harfiah dari kata-kata tersebut.

Dikutip dari website Collage Fashion, estetika Y2K muncul pada tahun-tahun terakhir era 90-an, ketika orang-orang secara bersamaan merasakan takut dan senang atas antisipasi munculnya teknologi.

Bagi banyak orang, tahun 2000 berarti awal dari masa kemakmuran dan era yang benar-benar baru. Bahkan, mereka menganggapnya sebagai awal dari akhir dari dunia ini. Style y2k ini sendiri identik dengan fashion di tahun 2000 an, yang akhirnya nenghasilkan style yang vibe nya kece abis yakan loverss.

Nah apa dong bedanya sama grunge style?

Grunge memulai kiprahnya sebagai genre musik rock di tahun 80 hingga 90-an, skena musik ini memulai sebuah sub-culture yang menginspirasi gerakan grunge, dan berakhir menjadi sebuah era.

Dan, tau gak sih lovers??Fashion grunge disepakati lahir dari kebanyakan musisi grunge yang miskin pada era-nya, dan membeli pakaian mereka lewat toko barang bekas aka thirfting.Dirangkum dari situs Affliction Clothing, pada dasarnya grunge fashion menggemakan tentang gerakan gila, sikap yang muram, dan ketidakpedulian secara umum.

Pada masanya, tren fashion ini cenderung meniru gaya dari kebanyakan pakaian yang dikenakan sama anggota band.Tone warna yang dark, gaya yang edgy, leather jacket, jeans, combat and platform boots, silver jewerly, lengan cut-off, studded belts, dan nggak lupa pakaian yang serba hitam, jadi ciri khas dari style ini.

Nah kalo lovers gimana nihh?? prefer y2k style atau grunge style?

What's your reaction?
1cool0bad0lol0sad

Add Your Comment


OBTAI RADIO, OBROLAN SANTAI MENGINSPIRASI..!!!

OBTAI RADIO RADIONYA KAMPUS TERCINTA..

MENGUDARA MENEMANI MAHASISWA DENGAN OBROLAN-OBROLAN YANG SANTAI TAPI MENGINSPIRASI…

© 2024. All rights reserved.

© 2024. All rights reserved.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE