Girls Generation Comeback dengan Album Terbaru

Girls Generation akan merilis album ketujuh bertajuk “Forever 1” pada 8 Agustus 2022. Teaser dari album baru mereka juga telah diluncurkan dan agensi menyebut Girls Generation akan comeback dengan formasi lengkap.

Grup kpop ini dikenal dengan SNSD yang merupakan singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea. Di bawah naungan SM Entertainment, member Girls Generation terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Album comeback setelah hiatus lima tahun tersebut akan menjadi hadiah ulang tahun Girls’ Generation yang ke-15. Dalam unggahan di Twitter dan Instagram agensi SM Entertainment, Girls’ Generation mengunggah teaser pertama yang berkonsep animasi. Teaser tersebut menampilkan gambar berbentuk hati dengan ikon GG (Girls’ Generation) di bagian tengahnya. Teaser tersebut didominasi dengan warna merah muda yang cerah.

Mereka terakhir kali comeback bareng pada Agustus 2017 lewat album Holiday Night. SNSD debut dengan 9 orang member pada 2007. Mereka mendapatkan julukan sebagai Nation’s Girl Group karena kepopuleran mereka, tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga seluruh dunia.

Setelah debut dengan Into the New World, SNSD terus merilis hits yang dicintai publik seperti Gee, Oh!, Run Devil Run, hingga The Boys. Pada 2017, SNSD bahkan mendapatkan sebutan sebagai Top K-Pop Girl Group of the Past Decade dari Billboard. 

Namun pada 2015, Jessica diumumkan keluar dari SNSD dan manajemen. Ia memfokuskan diri pada karier solo hingga brand modenya. Setelah itu, SNSD tetap aktif sebagai grup dengan 8 orang member. Mereka juga terus merilis hits seperti Lion Heart, Party, hingga Holiday Night yang dirilis pada 2017.

Selain merilis album terbaru, Girls Generation juga tampil di variety show berjudul So Shi Tam Tam dalam rangka merayakan anniversary debut mereka ke-15 tahun. Tayang sejak Selasa, 5 Juli 2022 variety show tersebut dikemas dalam format game show sekaligus dokumenter. Yoona SNSD mengaku sangat senang dan sudah sangat menantikan variety show yang menjadi ajang reuni dengan teman-teman satu grupnya.

Berprestasi banget sih SNSD!!! SONE pasti nggak sabar nunggu comeback album terbarunya Girls Generation yah kan Lovers

Writer: Sophi Santika Sari   

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment


OBTAI RADIO, OBROLAN SANTAI MENGINSPIRASI..!!!

OBTAI RADIO RADIONYA KAMPUS TERCINTA..

MENGUDARA MENEMANI MAHASISWA DENGAN OBROLAN-OBROLAN YANG SANTAI TAPI MENGINSPIRASI…

© 2024. All rights reserved.

© 2024. All rights reserved.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE